Silahkan Di Tiru ,, Diet Sehat Ala Nathasya, Sebulan Bisa turun 4 Kg.
KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI.

INFO SEPUTAR KESEHATAN , YANG AKAN MENGATASI SEMUA MASALAH KESEHATAN.KECANTIKAN,TIPS&TRIK.

Silahkan Di Tiru ,, Diet Sehat Ala Nathasya, Sebulan Bisa turun 4 Kg.

Artikel terkait : Silahkan Di Tiru ,, Diet Sehat Ala Nathasya, Sebulan Bisa turun 4 Kg.

Diet.. satu kata yang telah familiar di sekitaran kita. Umumnya nih, mereka yang diet yaitu mereka yang tengah menurunkan berat tubuh. Di saat saat ini, lakukan diet manfaatnya tidak cuma menurunkan berat tubuh berlebihan, tetapi untuk melindungi gaya hidup yang lebih sehat. Umumnya, mereka yang mengaplikasikan gaya hidup sehat di waktu berat tubuhnya melebihi normal bakal memperoleh hasil berat tubuh turun. Salah nya ialah gadis cantik ini.

Waktu didapati tim vemale. com, Nathasya Ayunda Paramitha bercerita pengalaman mengaplikasikan gaya hidup sehat. Walaupun baru satu bulan ia menggerakkan diet, akhirnya cukup memuaskan. Awal mulanya ia mempunyai bobot 60 kg, kurun waktu satu bulan beratnya turun jadi 56 kg. Hasil ini pasti begitu memuaskan, 4 kg kurun waktu sebulan.

 " Sebenernya dietku ini bukanlah untuk menurunkan berat tubuh, saya hanya menginginkan melakukan gaya hidup sehat saja, " tutur Tasya sapaan akrab Nathasya.

Pola diet mahasiswa 23 th. ini yaitu pilih makanan sehat. Ia perbanyak mengkonsumsi buah serta sayur. " Saya tidak makan nasi, cuma ngemil buah serta sayur, jadi satu minggu itu saya makan buah serta sayur saja, " lebih Tasya.

Ia juga memberikan air lemon tiap-tiap pagi dalam menu dietnya. " Harus banget minum air lemon tiap-tiap pagi, atau juice tanpa ada gula, " ungkap Tasya.

Meskipun ibunda Tasya senantiasa berikan semangat dalam lakukan diet, namun kadang-kadang sang ibu juga memarahinya. " Ibu sukai ngomel bila simak saya lemes terkadang, namun dia senantiasa dukungan kok. Diluar itu, sukai sulit tentukan makan bila tengah ada diluar rumah, jadi lebih milih makanan, " tutup Tasya.

Anda tertarik turut pola makan ala Tasya? Bisa saja. Namun ingat ya, tiap-tiap orang miliki keperluan nutrisi tidak sama. Sebelumnya diet, sebaiknya anda berkonsultasi dahulu ke dokter atau pakar gizi supaya diet anda sukses serta bikin badan semakin sehat. Selamat menurunkan berat tubuh, ladies!

sumber :http://www.vemale.com/

Artikel KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI. Lainnya :

4 komentar:

  1. kalau lemonnya diganti jeruk nipis bisa gak?

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus
  3. Pasang Taruhanmu Malam Ini Hanya Di www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini :
    BBM 7ACD8560, Whatsapp (+855) 979542957, Line Updatebetting

    BalasHapus

  4. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    BalasHapus

Copyright © 2015 KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI. | Design by Bamz