WaaW Beginilah Sosok Manusia Kuat "HULK" Di Dunia Nyata.
KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI.

INFO SEPUTAR KESEHATAN , YANG AKAN MENGATASI SEMUA MASALAH KESEHATAN.KECANTIKAN,TIPS&TRIK.

WaaW Beginilah Sosok Manusia Kuat "HULK" Di Dunia Nyata.

Artikel terkait : WaaW Beginilah Sosok Manusia Kuat "HULK" Di Dunia Nyata.



Yaa sesosok seperti itu ada didunia riil. Tetapi, sosok di dunia riil ini tak berwarna hijau serta tak perlu geram untuk meningkatkan badannya.

Diambil dari Daily Mail pada Jumat 24 Juni 2016, Hulk dunia riil ini nyatanya datang dari Iran, ia yaitu seseorang pria yang berusia 24 th. yakni Sajad Gharibi. Di ketahui kalau dianya yaitu seseorang atlet angkat beban yang tinggal di Ahvaz, Iran.

Pria perkasa ini mempunyai bobot badan kian lebih 155 kg serta nyaris isi dari semua badannya terbagi dalam otot-otot yang sudah membuat tubuhnya jadi seperti hulk yang ada difilm itu.

Lantaran memiliki otot-otot yang besar jadi tak asing bila dia di panggil sebagai hulk. Meskipun dianya mempunyai muka yang sangar, nyatanya ‘Hulk’ dunia riil ini mempunyai banyak pengagum, itu tampak di mana account di Instagramnya telah mempunyai kian lebih 59 ribu pengikut, wow. Serta di sosial media tersebut tempat dianya untuk pamer tubuhnya saat ia tengah latihan angkat beban ataupun tak.

Tidak sama dari pemain angkat beban yang lain yang umumnya lebih pilih unggahan pada type latihan serta type makanan. Hulk yang datang dari Iran ini lebih pilih untuk mengunggah photo dianya yang tengah bertelanjang dada saat dianya tengah beraktivitas keseharian.

Terkecuali dianya memperoleh julukan sebagai ‘Hulk’, nyatanya dianya juga dijuluki sebagai ‘Hercules’ dari netizen yang lain. Dijuluki sebagai Hercules sebab dianya bisa mengangkat satu beban sampai 175 kg, berat itu yaitu rekornya yg sudah melebihi berat waktu ia tengah ikuti satu kompetisi angkat berat. Dianya ini memanglah kerapkali ikuti beragam perlombaan angkat berat, bukan sekedar didalam negerinya saja, ia juga sudah ikuti kompetisi di mancanegara.

Lantaran hal itupun dianya jadi sosok viral di dunia maya. Mulai sejak hadirnya dia di dunia maya, ia sering kali dikerumuni oleh beberapa netizen yang begitu mengagumi akan atas perawatan yang ia kerjakan pada badannya yang kekar itu. Di account Instagramnya, Sajad Gharabi kerap menyertakn tag dalam bhs inggris seperti #strongman, #strongbody, #big, #mucsles, serta #powerful.

Di saat luangnya, Gharibi seringkali mengambil photo dianya dengan benda-benda yang tampak kecil saat bersebelahan dengannya. Umpamanya, saat ia tengah memegang sekaleng minuman soda, atau waktu tengah memegang kaleng minuman kesehatan di toko.

Diluar itu, ada pula photo dianya waktu tengah merangkul seseorang rekan yang memiliki ukuran lebih kecil dari dianya.

Artikel KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI. Lainnya :

4 komentar:

  1. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (Upd4te Bett1ng)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
  3. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker.com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus

  4. bingung pulang kerja tidak tahu mau mengerjakan apa
    ayo di tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami
    di i/o/n/n/q/q kami tunggu lo ^^

    BalasHapus

Copyright © 2015 KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI. | Design by Bamz