SUBHANALLAH !! Ini Do,a Nabi Muhamad,,Untuk Menyembuhkan Bagian Tubuh yang Sakit ,, ((Tolong Bagikan ))
KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI.

INFO SEPUTAR KESEHATAN , YANG AKAN MENGATASI SEMUA MASALAH KESEHATAN.KECANTIKAN,TIPS&TRIK.

SUBHANALLAH !! Ini Do,a Nabi Muhamad,,Untuk Menyembuhkan Bagian Tubuh yang Sakit ,, ((Tolong Bagikan ))

Artikel terkait : SUBHANALLAH !! Ini Do,a Nabi Muhamad,,Untuk Menyembuhkan Bagian Tubuh yang Sakit ,, ((Tolong Bagikan ))

Di Saat sakit badan jadi lemah serta kosentrasi juga jadi alami penurunan sampai semuanya pekerjaan jadi tidak terurus. Semakin kronis penyakit semakin menanggung derita kita. Dan saat kita terbaring lemah ditempat tidur seperti itu, kita senantiasa mengharapkan selekasnya sehat kembali serta meneruskan beberapa kegiatan yang terlambat.

Tetapi sayangnya sakit tidak bisa sembuh demikian saja, bahkan juga walaupun tehnologi kedokteran sangatlah mutakhir dan berkembang seperti sekarang ini, ada saja penyakit yang sulit sembuh.

Pada beberapa saat seperti tersebut manusia perlu makin mendekatkan diri pada Allah, sang maha pencipta, memohon serta berdoa supaya penyakit bisa pulih. Sudah pasti dengan tetaplah berupaya melakukan penyembuhan atau therapy dari dokter yang mengatasi.


Hal yang seperti ini dapat dihadapi oleh Rasulullah waktu beliau tengah sakit. Terkecuali berupaya dengan berobat beliau juga memanjatkan doa-doa spesial pada Allah yang maha pemberi kesembuhan.

Nabi Muhammad SAW mengajarkan pada kita melalui sebagian sahabatnya, doa apa yang butuh dibaca waktu tubuh alami kesakitan. Misalnya saja saat segi dada (paru-paru dan jantung), kepala (sakit kepala atau migrain), sakit perut (lambung/maag), dan semacamnya, jadi Rasulullah merekomendasikan untuk membaca doa berikut ini :

“Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah “A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (Aku
berlindung pada Allah dan kekuasaanNya dari keburukan yang tengah saya rasakan dan yang saya kuatirkan.khawatirkan. cemaskan.khawatirkan) ” (HR. Muslim)

Doa yang sama juga di sampaikan Rasulullah pada sebagian sahabatnya, seperti diterangkan dalam Syarah Hisnul Muslim. Dikisahkan bila disuatu hari seorang sahabat bernama Utsman bin Al Ash r. a datang pada Rasulullah karena merasa sakit pada satu di antara segi tubuhnya.

Lantas Rasulullah mengajarkan doa dan langkah itu. Nabi memerintahkan Utsman bin Al Ash meletakkan tangan pada tempat yang sakit, lantas membaca Bismillah beberapa tiga kali dan membaca doa di atas beberapa tujuh kali. Atas kehendak Allah, Utsman bin Al Ash sembuh dari penyakitnya.

Kecuali berupaya menyembuhkan penyakit dengan pertolongan dokter. kita juga perlu membarenginya dengan doa pada Allah. Karena semua obat dan dokter cuma penghubung, sebentar Allah lah yang memiliki ketetapan. Dan Atas Ijin Allah Sakit kita bisa hilang.

Artikel KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI. Lainnya :

5 komentar:

  1. Mari gabung bersama agen terpercaya di Indonesia (Upd4te Bett1ng)

    BalasHapus
  2. b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    BalasHapus

  4. mari bergabung dengan kami di ionqq_C0M
    menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera bergabung yuk dengan kami ^^

    BalasHapus

  5. bingung mau ngapain
    mari bergabung dengan kami difans poker

    BalasHapus

Copyright © 2015 KESEHATAN , TERLENGKAP & UPDATE SETIAP HARI. | Design by Bamz